Senin, 10 Oktober 2011

keseharian saya


            Saya tinggal di Medan dan kuliah di STMIK BUDIDARMA, jurusan Manajemen Informatika Komputer, semester V. tidak ada yang istimewa dari saya, kalau kekurangan banyak. Tapi saya selalu bersyukur dengan apa yang sudah Allah berikan untuk saya. Selain kuliah ada kegiatan ekstrakurikuler yang saya ikuti yaitu BPC(Budidarma Programming Club) dan BDMC(Budidarma Desain grafis & Multimedia Club). Tapi sekarang saya Cuma aktif di BPC.
            Selain kegiatan di kampus ada satu kegiatan di luar kampus yaitu menjadi guru les. Sebenarnya saya tidak pernah bercita-cita menjadi seorang guru, tapi saya harus menjalaninya. Dan saya menikmati menjadi guru walau butuh kesabaran.
            Mungkin hanya itu yang bisa saya uraikan tentang kegiatan saya. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar