Senin, 10 Oktober 2011

kegiatan 1(ceritaku)

Nama  saya SURYA NINGSIH, lahir tanggal 24 januari 1988. Saya berasal dari keluarga yang sederhana. Namun saya selalu bersyukur kepada Allah swt karena mempunyai orang tua yang sangat menyayangi saya. Dari kecil hingga sekarang saya tidak pernah kekurangan kasih sayang dari ayah dan ibu
            Ayah adalah seorang karyawan biasa dan ibu adalah seorang ibu rumah tangga.tapi walaupun begitu ayah dan ibu selalu berusaha agar kami bisa sekolah tinggi dan meraih cita-cita kami meski ayah dan ibu harus bekerja keras demi membiayai sekolah kami. Sudah dua tahun lebih saya tinggal di kota medan dan jauh dari orang tua. Hidup di kota besar memang tidak mudah, cukup sulit dan butuh banyak perjuangan, tapi semua itu membuat saya belajar untuk memahami kerasnya hidup dan mengajarkan saya agar mandiri. Dan ayah ibu juga adalah salah satu alasan saya untuk tetap kuat menjalani semuanya.
            Dalam setiap shalat, saya selalu berdoa agar Allah selau menjaga,melindungi dan memanjangkan umur ayah ibu. Saya selalu berusaha untuk tidak mengecewakan ayah dan ibu. Ayah, ibu doakan anakmu ini agar tidak mengecewakan ayah dan ibu dan bisa membuat ayah dan ibu bangga. Amin.
            Aku sayang ayah dan ibu selalu dan selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar